Sunday 24 June 2012

MY GREAT GRADUATION AND BIRTHDAY

Woahhhhhhhhh akhirnya di wisuda juga setelah sekian lama menimba ilmu di Indralaya. Menimba ilmu dalam banyak hal, bukan hanya dalam hal akademis , tapi juga dalam hal karakter, iman, pengharapan, persahabatan, keluarga dan banyak hal. Dan untuk tahap level tertentu mungkin TUhan lihat kalo aku tu udah cocok di wisuda dalam hal karakter, iman, dan lainnya hehehe.

Oh iya,, pagi-pagi sebelum kita wisuda, salon yang kita pesan dari Palembang gak nongol-nongol sodara. Udah nunggu sampai jam 6 gak datang juga. Sempat panic juga. Gimana gak panic, di hari yang berbahagia, di hari dimana harusnya kita tampil cantik dan menawan,, ehhh malah tukang salonnya gak datang. Untung aja di Komplek Persada ada yang bisa salonan. Jadi pagi-pagi kita langsung kesana dan ngerjainya kudu buru-buru soalnya ada 5 orang yang mau salonan.

Selesai salon jam tengah sembilan, padahal acara di audit mulai jam 9. kita yang serumah ada 2 orang yang wisuda , aku en Yuk Memey. Kita berdua Cepat –cepat jalan kedepan, papah mamah (eeyaaaaaaa) belakanngan datangan nya, katanya biarlah kami datang terlambat yang penting kalian duluan nyampe. Satu cara tercepat nyampe ke kampus adalah naek becak. Bayangkan kita udah cantik-cantik tapi harus naik becak, rambut  udah terbang kemana-mana. Penderitaan gak berhenti sampai disana, jalan macet sodara-sodara,, lengkap deh pokoknya. 


Ya akhirnya sampai juga di Auditorium UNSRI tempat kita wisuda, prosesi udah dimulai dan Rombongan rector udah masuk ke ruangan.  Jadi kita berdua cepat-cepat lari dan begitu sampai di depan pintu, petugas yang jaga langsung nutup pintu, kita serentak treak  : Tunnngg…gu…gu……gu……..gu (slow motion gitu sampai seluruh UnSRI bergema hahhahaha, Gak segitunya). Petugas bengong, kok dua makhluk ini lama banget nyampenya dengan muka keringatan pula heheh. Akhirnya kita dibolehin juga masuk,, Puji TUhan.. 

OH iya ini foto-foto My Great graduation



1.376 peserta wisuda

WISUDAWAN/WATI 103 MANAJEMEN UNSRI REGULER


BERPELUKAN


MY FAMILY


MY MOM EN DAD






ROMBONGAN PERSADA


ROMBONGAN PARNA

MY YOUNGEST BROTHER






ME EN MEMEY


BOCAH-BOCAH PERSADA







LET'S SING : S'MUA BAIK, S'MUA BAIK, APA YANG T'LAH KAU PERBUAT DI DALAM HIDUP KU. S'MUA BAIK, SUNGGUH TERAMAT BAIK, KAU JADIKAN HIDUPKU BERARTI




OH IYA KARNA KEBETULAN TANGGAL 21 JUGA MY TANGGAL LAHIR, DAPAT KUE DEH DARI NANTULANG JUNTAK,,, BAEK BANGET YA HEHE.



CUAP-CUAPAN





3 comments:

  1. selamat sayanggg.. selamat masuk didunia baru.. cepet dapet kerjaaaa.. sukses buatmu.. Gbu alwayss.. :*

    ReplyDelete