Friday 18 May 2012

YUDISIUM 103 FE UNSRI

Rabu kemaren akhirnya kita-kita yang mau wisuda bulan juni di yudisium. Nah beberapa hari sebelumnya kita ngumpul di kampus D3 Palembang mau bentuk panitia  en nentuin tema. Dari sekian ratus mahasiswa/i FE ada tiga thema yang terpilih termasuk yang kami ( Rina, Ima, en aku) buat : "KArna Masa Depan sungguh ada dan harapanmu tidak akan hilang".  

Dalam satu acara Gak mungkin dong ada tiga thema, jadi dari ketiganya dipilih satu dengan melakukan voting. Termyata dan ternyata yang vote thema kita cuma tiga orang yaitu kami bertiga aja hehehehehhe (nasib-nasib) dan terpilihlan thema dari kubu B yaitu : " Menciptakan alumni yang kreatif, inovatif, dan Religius". Menurut aku sih tu temanya udah biasa dan udah sering diangkat dalam berbagai acara, tapi karna kami gak punya cukup pendukung terpaksa deh thema sekeren itu harus mengendap sementara.

oh iya masalah kebaya wisuda, kita ada bertiga yang jahitnya sama-sama, aku, ima en rina. Janjinya sih tanggal 10 Mey udah selesai, tapi kelarnya baru tanggal 13 Mei. Sempat kecewa juga  karna diundur-undur terus. Tapi ada hikmatnya juga , karna mbaknya ngerjainya udah mepet terpaksa kami harus bantu -bantu dan akhirnya aku en ima  bisa buat kancing bungkus sendiri heheheh. 

Gak ada cerita yang cukup menarik pas yudisium kemaren, jadi aku  upload photo-photo aja yah :D




bersama ECOM (Eda-eda Community)



Bersama anggota COOL





Bersama seluruh alumni manajemen

KONDE MELEDAK ALA ASHANTY hehehhehe

Ima, Rina, gue  


Bersama Pak Dekan, ketua Jurusan en ditemani Mak Desot en JCo

With Mak Theo, Rikok, Makerik, en Botowww

KAKI AYAM

No comments:

Post a Comment