Saturday 10 March 2012

Numpang Eksis





Minggu kemaren my broda Mr.Graham berkunjung ke palembang. He said : "dek, masukin foto ini ke blogmu ya".
Gue cuma senyum-senyum dalam hati. Sebelumnya gue memang bilang kalo yang baca blog ku itu udah banyak begete  bisa mencapai 200 per hari en my broda percaya dengan kebohongan itu semua Wehehehehhhh. Padahal yang baca itu cuma sebiji, dua biji, tiga biji , itu juga karna aku sering share di fb.

Tetapi suatu saat nanti aku percaya blog ini pasti dibaca oleh jutaan manusia bahkan milyaran manusia  dan  akan banyak orang yang akan memperbincangkannya wkwkwkwk (PeDe tingkat tinggi). 

So, buat abang gue yang paling baik dan suka menjengkelkan,,, nih aku uda pasang fotonya yah :p





4 comments:

  1. hahaaaa.. gaya banget tuh fto bang ambel.. btw, gimana caranya kita liat blog kita dibaca sm org?

    ReplyDelete
  2. heheheh

    aku biasanya lihat dari total pageviews.. atao dari desain >statistik.. ntar disana ada yang mingguan, harian dll

    ReplyDelete
  3. @ up dan up up
    kalo mau liat detil bgt, perhari/jam/detik ampe ip komputer, jam diakses, datangnya dari mana, referral/search bisa pake histat.com,

    ReplyDelete